ABOUT ME

ANNYEONGHASEYO

Haii.. Nama  aku Meyke Chayadi, lahir 13 Mei 1992. Blog ini akan berisi hal2 yg aku suka, semoga berarti dan aku juga sangat senang bisa sharing dengan kalian. Aku pernah menulis blog sebelumnya tapi udah beberapa tahun yang lalu dan aku bahkan sudah lupa sandinya, hehe beberapa tahun ini aku fokus bekerja, sejak lulus sekolah aku langsung bekerja dan hidup mandiri jadi sampai sekarang sudah terbiasa dengan bekerja, tentu kadang ada rasa jenuh melakukan hal yang sama setiap harinya tapi dengan menulis blog membuatku merasa bahagia jadi aku memutuskan untuk kembali menulis lagi. blog ini mungkin akan lebih banyak berisi tentang makeup dan skincare yang aku pernah coba atau bahkan masih aku pakai sampai sekarang. i hope you enjoy my blog. 💋❤️




aku masih sangat pemula jadi maaf jika banyak salah dan aku sangat menerima kritik dan saran dari kalian agar aku bisa jadi lebih baik. kalian bisa melalui comment atau dm ke instagram aku meykechayadi.. Gbu all 


0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue