(REVIEW) PRODUK NATUR-E WHITE SERIES

(REVIEW) PRODUK NATUR-E WHITE SERIES

Rasanya jarang banget aku review skincare dengan rangkaian produk seperti ini, selama hampir 2 minggu aku hanya menggunakan produk dari Nature-E White Series
sebenarnya aku orangnya tidak tahan untuk selalu mencoba produk yang bergantian setiap harinya apalagi produk baru yang aku miliki.
namun aku benar-benar menahan diri agar bisa memberi review yang maksimal dan jujur tentunya.

Aku wanita yang bekerja diluar rumah setiap hari dan tentunya sering terkena sinar matahari dan polusi yang membuat wajah kusam dan tidak cerah, maka karena itu aku penasaran untuk mencoba Natur-E White Brightening membantu menjaga kecantikan kulit agar tetap sehat dan cerah, diformulasikan dengan TruBright complex yang membantu :
* Membuat kulit tampak lebih cerah bercahaya
* Sebagai anti-oksidan melindungi kulit dari radikal bebas
* Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari (UVA dan UVB)
* Melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih halus

mengapa aku memilih Nature-E white series secara menyeluruh?


Produk Nature-E white series mengandung :

 Glutation : Merupakan Antioksidan alami dalam tubuh yang menghambat pembentukan melamin

 Olive Extract : Mengandung Hydroxytyrosol yang membantu pembentukan Glutathione dalam tubuh

 Giga white : Menghambat pembentukan melamin dan bahan aktif alami dari daun pepermint dan 6 bunga lainnya yang bekerja aktif sebagai skin brightening

 Vitamin E : Melembabkan kulit dan menangkal bahan radikal bebas.


Dan ini dia rangkaian produknya :


 Nature-E White Hand Body Serum 180ml teruji klinis memberikan Brightening Effect setelah pemakaian selama 28 hari. Memiliki Tonr-up effect yang membuat kulit tampak lebih cerah alami pada saat pemakaian pertama.


 Natur-E White Face Wash, dengan Whip Foam Technology, busa yang padat, membersihkan kulit dari debu dan polusi dan menjaga kulit tetap lembut.

•Natural Derived Surfacants : menjaga kelembaban dan menyegarkan kulit setelah mencuci muka

•Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

 Natur-E White Face Serum dengan Gel Network System, formula aktifnya mudah tersebar secara merata dan menyerap hingga kedalam kulit. teruji klinis memberikan Brightening effect setelah penggunaan selama 14 hari.

 Natur-E White Day Cream, formulasi yang menyerap ke dalam kulit tanpa lengket, menutri dengan kandungan yang melembabkan dan membantu mencerahkan kulit. kandungan SPF 18 dan PA++ melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. membuat kulit tampak satu tingkat lebih cerah merata secara alami saat pemakaian pertama.


 Natur-E Night Cream menutrisi dan menjaga kelembapan kulit dimalam hari dengan tekstur cream yang lembut dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. dengan kandungan shea butter dan macadema oil berfungsi sebagai long-lasting moisture lock, menjaga kelembaban kulit selama tidur.

 Natur-E White Suplement merawat dan menutrisi kulit dari dalam agar kulit tetap sehat, kulit yang sehat nampak lebih cerah secara alami.


 𝕄𝕪 𝕖𝕤𝕦𝕝𝕥 : 

Aku type orang yang sangat senang mencoba berbagai macam skincare setiap harinya, namun kali ini aku bener2 niatkan untuk hanya menggunakan rangkaian produk dari Natur-E White Series dan hasilnya Overall its a really good, kulitku lebih cerah menyeluruh, pada wajah dan kulit tubuhku juga.namun untuk day cream menurutku agak berat sih dan akan sedikit mengganggu jika ditimpa daily makeup soalnya aku pribadi sangat menyukai daily makeup yang natural dan ringan, but my current favorite adalah face serum dari penggunaan pertama saja kulit wajahku langsung terlihat cerah dan glowing. bagiku ini adalah face serum lokal terbaik yang pernah aku coba tahun ini.


6 komentar

  1. wah menarik banget ada suplemennya jugaaa😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih lengkap banget beb, perawatan mesti dari dalam juga 😍

      Hapus
  2. Balasan
    1. makasih mbak dyn, aku juga suka banget baca produk-produk yang kamu review 😊

      Hapus
  3. Review nya lengkap dan detail banget kak😍aku makin penasaran sama rangkaian skincare dari nature e ini ,huhu terutama si serum gel nya itu kak kek nya yg paling bagus banget lhoo😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk di cobain beb rangkaian skincare dari natur e, bener banget serumnya jadi andalanku 😍

      Hapus

REVIEW YOU HydraRescue