[HONEST REVIEW] SCARLETT WHITENING MENCERAHKAN DAN MEMUTIHKAN KULIT SECARA CEPAT

 [HONEST REVIEW] SCARLETT WHITENING MENCERAHKAN DAN MEMUTIHKAN KULIT SECARA CEPAT


Aku kembali dengan review bodycare yang telah aku repurchase lagi karena beneran sebagus itu, setiap wanita pasti sangat mendambakan kulit yang terlihat cerah.

Yukk langsung aja, ini dia 3 varian bodycare

1. BODY SCRUB

Step awal yaitu aku menggunakan body scrub keseluruh tubuh untuk mengangkat kotoran, buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply, aku gunakan 1-2 kali dalam seminggu.

cara pemakaiannya : gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit , gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Punyaku yang ROMANSA, aromanya lembut seperti aroma body lotion yang varian romansa juga.


2. SHOWER SCRUB

Step kedua yaitu shower scrub, ada 3 varian yaitu : Pomegrante, Mango dan Cucumber 

dari ke 3 varian ini favoriteku adalah yang pomegrante, aromanya seger banget membuatku lebih semangat dan rajin mandi tentunya hehe menyegarkan pikiranku juga.

Pada shower scrub terdapat buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Menurutku shower scrub dari scarlett ini termasuk shower scrub yang banyak busanya apa lagi menggunakan spons mandi, aku tipe yang suka banget mandi dengan shower scrub yang banyak busa, hehe kalau kalian gimana? comment dibawah yaa..

Pengirimannya aman banget karena dibaluti dengan bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai.


3. BODY LOTION

Step terakhir dari body care aku adalah body lotion, aku biasanya tidak suka menggunakan body lotion karena terasa lengket namun setelah aku mencoba body lotion dari scarlett ini aku jadi rajin menggunakan body lotion terutama setelah mandi dan sebelum tidur karena sangat mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Ada 2 varian yaitu : Romansa (pink) dan Charming (ungu)



Berasa galau banget kalau harus milih dari kedua varian body lotion ini, sangking galaunya dalam sehari aku bisa gunakan 2 varian ini sekaligus, setelah mandi aku pakai yang charming, wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, dan malam hari sebelum tidur aku pakai yang romansa, wanginya lebih lembut terasa fresh dan menyegarkan..

Kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana dan sangat aman karena botol lotionnya ada lock-unlocknya

Semua rangkaian bodycare dari scarlett ini yaitu Bodyscrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Dan yang terpenting semua produk scarlett sudah terdaftar di BPOM dan no tested on animals.

Harganya sangat terjangkau, seluruh harga satuannya 75.000

Harga paket hemat dapat 5 item harganya 300.000 akan dapat box exclusive + free gift loh..

Aku biasanya order via instagram @scarlett_whitening maupun via shopee (scarlett_whitening)

Thanks for reading
see you on my next post ..

22 komentar

  1. Kepo banget sama body lotionnya yang charming nih, Mbak. Gak bisa bayangin wanginya seenak apa.😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk dicobain beb dijamin ketagihan deh sama aromanya buat pikiran jadi fresh 😊

      Hapus
  2. hasilnya langsung terliat banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keliatan banget beb, pemakaian rutin hasilnya bisa permanen lohh.. aku tiap hari pasti pakai..

      Hapus
  3. Aku juga pakai nih yang romansa dari shower scrub, body scrub sama lotion. Hihi. Segerr banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kan beb jadi gak bisa pindah kelain hati lagi sejak pakai scarlet bodycare

      Hapus
  4. Wuih ... Langsung kelihatan banget ya bedanya. Betul-betul mengangkat kotoran dan sel kulit mati tuh, ya. Hmm ... Jangan-jangan gelapnya warna kulitku juga sebetulnya karena kotoran yang menumpuk itu, hihihi ... Pengen cobain juga ah. Ambil sepaket Rp 300 ribu aja kali ya. Harganya beda jauh dibandingkan beli satuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ampuh banget buat ngangkat kotoran dikulit kita, aku awal cobain juga langsung beli sepaket dan semua varian donk.. next order sepaket lagi karena sebagus itu.. luph banget sm varian bodycare ini..

      Hapus
  5. Pakai body scrub kayaknya segar nih. Kulit jadi terasa bersih dan hasil pakainya kelihatan banget ya bedanya. Kalau dilihat dari harga, beli yang paketan lebih ok nih.

    BalasHapus
  6. Ya ampun mau banget nih manjain diri pake bodycare dari Scarlett. Kayaknya asik kalau perawakannya komplit kaya gini.

    Kemasannya juga menarik dan harga woth it lah ya... Bismillah mau nyobain order.

    BalasHapus
  7. Aaaah... Hasilnya beda banget ya. Asli kepo mau nyium wanginya seharum apa gitu. Asik buat manjain diri di rumah aja nih...

    BalasHapus
  8. Wow.. beneran nampak ya kak bedanya. Kemasan si Scarlett ini juga unyu banget. Jadi langsung pengen kepoin produknya.

    BalasHapus
  9. Wow.. beneran nampak ya kak bedanya. Kemasan si Scarlett ini juga unyu banget. Jadi langsung pengen kepoin produknya.

    BalasHapus
  10. Tampak banget bedanya before and after. Saya tu suka mandi dengan banyak busa. Nahhh shower scrub seperti ini nih saya mau. Trus, warna-warnanya itu lohhh menggoda..

    BalasHapus
  11. Aku terbilang telat tahu Scarlett Whitening. Ternyata beberapa temanku udah pake duluan. Hahaha. Tapi senang banget begitu nyoba perdana langsung suka. Aku suka bodyscrubnya.

    BalasHapus
  12. wow instan banget ya hasilnya, jadi mupeng dong saya kak, hehehe

    BalasHapus
  13. Waah, mantep banget nih before-afternya. Jadi makin penasaran dan pengen coba si Scarlett yang emang lagi hits banget

    BalasHapus
  14. Kalau saya yang dakinya udah kering dan menempel di tangan karena disengat sinar matahari gimana ya hehe semoga Scarlett mendengar aspirasi ini, jiaah aspirasi

    BalasHapus
  15. Paket lengkap nih, harganya lumayan bersahabat sih kalau beli perpaket.
    Btw saya suka cara mbak mereview produk, singkat, padat, dan lengkap. Jadinya kita gampang ngerti.

    BalasHapus
  16. Wah bisa secepat itu ya efeknya. Gak sampai 5 menit bisa putih gitu. Penasaran jadi pengen coba.

    BalasHapus
  17. gemes banget loh liat warnanya. Apalagi liat hasinya yang langsung kinclong.
    jadi pengen nyobain.

    BalasHapus
  18. Keren nih mbak hasilnya langsung keliatan gitu, mana cepat prosesnya. Btw, kalau buat pemula kayak saya apa bisa langsunh pakai aja apa mesti konsul ke dokter dulu ya

    BalasHapus

REVIEW YOU HydraRescue