REVIEW ALEYSIA LIPSHADE

ALEYSIA LIPSHADE


Hello.. Kali ini aku mau bahas lipshade dari salah satu lokal brand, menurut aku sih ini semacam lipcream gitu.

Awalnya emang terlihat biasa aja tapi setelah di aplikasikan ke bibir aku yakin kalian juga akan sama terkejutnya, lipcream ini langsung terasa mint menyegarkan di bibir. Makin jatuh cinta kan apa lagi warnanya bagus2.

Dari packagingnya saja sudah menarik dengan box berwarna putih dan bertulisan shadenya di setiap box.

Bahan botolnya semacam plastik jadi tidak mudah retak jika jatuh

Aku punya 3 shade
1. Aledait
Ini salah satu warna favorite bagi sebagian besar blogger karena warna ini sangat natural dan bisa di jadikan lipcream awal untuk ombre lips


2. Cascade
Ini shade ke 2 yang aku pilih karena warnanya juga natural tapi tidak membuat bibir terlihat pucat, pas buat ke kampus dan kerja


3. Champage
Dari ke 3 shade champagne adalah warna favorite aku, warnanya sangat unik, orange kemerahan gitu, bisa buat ombre lips, bisa buat ke party dan buat gigi terlihat lebih putih


Nahh ini ketiga warna yang aku miliki, ketiga shade ini bisa ada di tas aku kemana pun aku pergi, bibirku sering kering dan pecah2 tapi dengan memakai lipcream ini bibirku terlihat lebih sehat dan yang paling aku suka adalah sensasi mint yang sangat menyegarkan



Minat?? Yuk cek instagramnya @aleysiabeauty
Order bisa via shopee di shipee.co.id/aleysiabeauty
Sedang ada promo diskon juga loh, yuk segera di order jangan sampai kehabisan yaa..

Thanks you guys..
See you on the next blog ❤

2 komentar

  1. Pasti kak meyke cocok semua warna😍 btw ngakaak serius yang shade champagne blush bisa bikin gigi lebih putih? Why?

    BalasHapus

REVIEW YOU HydraRescue