REVIEW YOU HydraRescue

 Haii Beauties, kalian yang punya kulit kering dan dehidrasi sepertiku pasti akan senang banget karena tau YOU baru aja launching produk terbarunya yaitu YOU HydraRescue, nah kulit dehidrasi itu apa sih? Jadi kukit dehidrasi adalah kondisi kulit yang kekurangan air.

Bahkan kulit yang berminyak dan kombinasi pun bisa tetap bisa mengalami dehidrasi

Berikut efek samping dari dehidrasi biasanya :

1. Kulit terasa gatal dan kering

2. Kulit terlihat lebih kusam dari biasanya

3. Kulit kemerahan hingga terkelupas

4. Kerutan lebih jelas terlihat


1. HydraRescue Glacier Water Essence


Dengan kandungan 9D hyaluronic Acid, Canadian Glacier Water dan Calendula Extract yang Menyeimbangkan air dan minyak, menenangkan dan menjaga stabilitas kulit 


Botol plastik berwarna biru yang cantik dengan harga Rp 59.000 ukuran 60ml dan Rp 89.000 ukuran 120ml 


2. HydraRescue 6X Prebiotics Skin Serum


Teksturnya sangat ringan dan mudah diaplikasikan pada wajah serta menyerap dengan sempurna 

Dengan kandungan 9D hyaluronic Acid, 6X probiotics, dan Calendula Extract yang menembus ke lapisan kulit, mempertahankan kelembaban kulit untuk membuat kulit kenyal. untuk menjaga dan melindungi skin barrier. untuk menjaga keseimbangan dan menenangkan kulit, serta mengurangi kemerahan.

Karena serum ini fokus untuk melembabkan kulit yang kering maka tentu saja keseimbangan air dan minyak sangat penting untuk menenangkan dan menjaga stabilitas. Dengan Hidrasi Multi-saluran 9 DHA yang menenangkan dan menyejukkan kulit.

Dengan kemasan pada Dus dan botolnya yang warna biru liatnya aja udah seger banget ya kan untuk harganya Rp 89.000 ukuran 30ml 


0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue