REVIEW MAKEUP SACHET TERHITS


Setelah sekian lama ngincar produk makeup sachet yang ngehits ini akhirnya aku punya kesempatan untuk mencoba, aku ke alfamart bisa tiap hari atau paling sedikit tuh seminggu 3x dan produk ini selalu mengalihkan pandangan dan perhatianku, maklum saja hanya dari kemasan sangat menggemaskan, seluruh produk ini mudah dibawa kemana-mana dan bisa digunakan hingga 30x lohh. Dan ini dia produk-produk sis2sis makeup sachet yang aku pilih

❀ Sis2Sis matte lip cream
Ada 4 varian lipcream yang juga bisa digunakan sebagai blushon yaitu 01 Ruby berry, 02 Pink orchid, 03 Coral daisy, dan 04 sugar honey. suka banget sama warna-warnanya karena kepake banget semua warnanya.



❀Sis2sis Eyeshadow
Aku pakai 05 Cherry shimmer, eyeshadow ini sangat praktis digunakan namun hasilnya juga pigmented, dan ada shimmernya juga.


❀Sis2sis Maskara
Aku pakai 01 Jet black, secinta itu dengan maskara ini, meskipun kemasannya sachet namun juara banget sih, maskara waterproof dan membuat bulu mataku lentik lebih lama. aku juga suka dengan aplikatornya yang melengkung untuk memudahkan saat digunakan dan melentikkan bulu mataku dengan mudah.



Promo diskon khusus buat kamu di bulan oktober ini untuk belanja produk SIS2SIS dishopee dari link berikut : https://shopee.co.id/martinieztimot
Kode Voucher : MARTMKC19

Thanks for reading
see you on my next post ..

29 komentar

  1. Hmmmmmm, karena penampilan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda, hahaha... Mungkin kalo bocah tergoda sama kinderjoy sama es krim, tapi kalo Mba Meyke tergoda sama sis2sis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa nihh aku gak tahan kalau godaannya makeup gemesh kayak gini

      Hapus
  2. Mba meyke bikin bandingan sis2sis sama moko moko dong. Ak biasanya beli moko2. Enak sih kalo yang sachet gini bisa punya variasi warna gincu lebih banyak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp mbak smg bs secepatnya cobain moko2 juga tapi dari kesan pertama aku lebih tertarik ke sis2sis

      Hapus
  3. Aku udah lama banget pengen nyoba sis2sis ini, tapi bingung pilih yang mana.
    Jadi pengen nyoba eye shadow yang 05 Cherry shimmer gara2 liat warnanya yang kayaknya cocok buat aku.
    Thank you sist, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk mbak buruan dicobain, eye shadownya juara banget, hasilnya natural buat makeup mata lebih fresh

      Hapus
  4. Masya Allah kreatif pisan yaaa, make up aja ada versi sachetnya sekarang. Hihihi. Aku baru tahu ini mba setelah baca tulisan mba. Sebelumnya gak pernah tahu sama sekali. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe senang banget mbak kalau tulisan aku nambah pengetahuan mbak, yukk kalau ke alfamart jangan lupa beli sis2sis

      Hapus
  5. Wah keren nih Sis2Sis, bikin make up dengan kemasan sachet, pasti harganya lebih terjangkau. Variasi produknya juga banyak. Nanti saya coba rekomendasikan ke istri saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantapp mas nanang boleh banget tuhh, boronglah buat istrinya. sayang istri sayang istri hheh

      Hapus
  6. Ku penasaran dengan maskaranya, Kak..meskipun kemasannya sachet kayaknya oke nih. Aplikatornya yang melengkung pasti akan memudahkan saat digunakan dan melentikkan bulu mata...wah, jadi kepo dengan semua produk Sis2Sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak, andalanku maskaranya ini, bagiku kecil-kecil cabe rawit soalnya gak kalah sama yg size normal biasanya yang harganya lebih mahal

      Hapus
  7. Wah 2in1 nih ya Mbak, lipcream bs juga digunakan sebagai blush on. Noted dulu ah, 01 Ruby berry, 02 Pink orchid, 03 Coral daisy, dan 04 sugar honey ya variannya. Tfs Mba Meyke...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess mbak multi fungsi jadi lebih praktis dan hemat kan, hehe yukk buruan dicobain juga mbak

      Hapus
  8. Kemasannya unik ya, beneran ini praktis dibawa ke mana-mana, bisa diselipin juga di saku malah

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju praktis banget mbak, gak khawatir lagi walaupun bawa tas kecil

      Hapus
  9. Praktis ya ini, bisa bibir, buat blush on juga. Mungkin buat perona mata juga cocok ya...jadi pengen coba. Kemasannya juga mungil, bisa dibawa ke mana2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk mbak buruan di cobain, ke alfamart jangan lupa lngsung di beli jga yah.. menurutku makeup sachet sangat unik, praktis dan produknya juara juga

      Hapus
  10. Aku lho penasaran ama makeup sachet ini. Secara tidak langsung bisa enak buat nyobain cocok gaknya. Trus dibawa kemana2 juga ringan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak, dari pada beli produk yang size normal dengan harga mahal tapi belum tentu juga kan jadi wajib cobain makeup sachet sis2sis ini

      Hapus
  11. Waah, aku mau dooong. Kemasan sachet gini pasti ga makan tempat ya, jadi mudah dibawa-bawa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sangat mudah dibawa kemana2 mbak, lip creamnya selalu ada di tas aku

      Hapus
  12. Aku penasaran sama mascaranya mbak. benerankah bisa lentikkan bulu mata. aku lom pernah pakai make up sasetan sih, takut sama bagus enggaknya. tp boleh dicoba nih sis2sisnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib di coba beb, gak akan nyesal kok, apalagi maskaranya gak kalah sm yg mehongg, bisa diliat aplikatornya membantu melentikkan bulu mata

      Hapus
  13. Wah ada kode voucher nya. Mau ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mbak yukk buruan belanja jangan lupa pakai kode promo aku yahh

      Hapus
  14. gemes ya makeup saset gini mbak, imut, apalagi produknya lengkap skrg, setauku dulu itu cuma lipstik doang, skrg ada eyeshadow & maskaranya juga

    BalasHapus
  15. Sis2Sis emang praktis ya packagingnya. Cocok buat travelling juga. Bisa cantik tanpa perlu ribet bawa ini itu yang makan tempat.

    BalasHapus
  16. Iya sih ya. Bisa dibawa kemana-mana juga. Simple. JAdi pingin nyobain maskaranya sih akutu... Hhehehe

    BalasHapus

REVIEW YOU HydraRescue