(REVIEW) SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER DAY AND NIGHT CREAM

(REVIEW) SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER DAY AND NIGHT CREAM

 

Senang banget aku kembali nulis review dari salah satu face care favorite aku dari brand SCARLETT

brand lokal yang tidak kalah bagusnya dan sangat mampu bersaing.  Brand yang sangat popular dan banyak digunakan oleh wanita maupun pria.

Aku sendiri telah mencoba satu rangkaian face care series Scarlett varian Brightly. Bukan hanya facecare tapi juga bodycare yang telah lama menjadi favoriteku

Setelah mengetahui Scarlett telah mengeluarkan produk baru dari face care Scarlett tentu saja aku sangat tertarik dan tidak sabar untuk mencobanya sendiri.

Ohya buat kalian yang masih ragu, aku mau infoin kalau semua produk scarlett sudah registered by BPOM serta teruji bebas merkuri dan hydroquinone, Nah jadi kamu tidak lagi perlu ragu dan khawatir dengan kandungan produk ini yah karena sudah teruji aman.

 

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER NIGHT CREAM

Aku paling sering menggunakan varian brightly karena sesuai dengan kondisi kulitku, kemasan jar yang mewah dilengkapi box untuk menyempurnakan kemasannya, dengan warna putih pink pada box yang membuatnya semakin menarik.

 


Ingredients :

Glutathione merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata

Niacinamide membantu mencerahkan kulit wajah

Natural Vit-C untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV

Hexapepptide-8 membantu mengurangi kerut

Poreaway mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil

Green caviar membantu kulit melawan dehidrasi

Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.




SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER DAY CREAM

Aku rutin menggunakan day cream ini setelah cuci muka dan setelah toner namun sebelum  menggunakan makeup, membantu melembabkan kulitku sehingga hasil makeup juga terlihat lebih fresh. 



Ingredients :

Glutathione merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lenih cerah, bersinar dan warna kulit merata

Rainbow Algae meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen

Rosehip Oil kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk menyembuhkan luka

Poreaway untuk mengencangkan pori-pori

Triceramide membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut

Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar

 


BRIGHTLY EVER AFTER NIGHT CREAM

Produk SCARLETT asli ada hologram dan bardcode BPOM pada kemasanya dibagian Box

Brightly Ever After Night Cream 

BPOM RI NA 18200107912

 

Brightly Ever After Day Cream

BPOM RI NA 18200107908

 

 

                  CARA PAKAI

Pakai Brightly ever after day cream pada pagi hari dan Night cream pada malam hari, cuci wajah hingga bersih dan keringkan atau setelah pemakaian serum, pijat lembut sampai merata

 

 

Btw terdapat tanggal expired pada bagian bawah dan terlihat sangat jelas..

 

Hanya dengan harga RP 75.000 menurut aku cukup murah sih karena kamu bisa mendapatkan perawatan wajah dari produk lokal satu ini yang sangat berkualitas.

 


MY REVIEW

Aku telah menggunakan produk ini kurang lebih dua minggu, karena manfaat utama dari produk ini adalah sebagai moisturizer dan melembabkan aku bisa merasakan kulitku lebih terasa lembab seharian karena menggunakan Day cream sebelum makeup, aku bekerja diluar ruangan dan kulitku sering terkena paparan sinar matahari yang membuat kulitku terasa kering dan setelah pulang kerumah aku akan sering berada diruangan berAC itu sebabnya aku sangat membutuhkan produk ini untuk membantu masalah kulit yang aku alami..

Untuk tekstur Day Cream terasa lebih ringan makanya aku sangat merasa nyaman seharian dan Night Cream lebih melembabkan.

Setelah rutin menggununakan prodk ini, aku tidak lagi mengalami kulit kering dan mengelupas..

How to buy?

Whatsapp : 0877-0035-3000

Line : @scarlett_whitening

Shopee : scarlett Whitening Official Shop

Atau https://link.ee/scarlett_whitening

 

Thanks for reading guys..

Luphh.. luph..

23 komentar

  1. Aku sudah pakai serumnya jadi penasaran cobain Day and Night Cream scarlett juga

    BalasHapus
  2. Scarllet makin lengkap aja ya say, awalnya aku cuma taahu bodycarenya aja ternyata untuk wajah juga kecee ya produknya.

    BalasHapus
  3. Baru nyoba rutin yang scarlett facial wash dan acne serum, next time mau coba rencananya yang brightly after serum ini...

    BalasHapus
  4. Jenis-jenis perawatan wajah dari Scarlett bervariasi juga, ya. Mmm, memang kalau mau wajah terlihat kinclong optimal perlu perawatan menyeluruh. Ini sudah tersedia di Scarlett, mantap

    BalasHapus
  5. Jangankan mba, mamahku aja yang udah 60 tahun mau pakai dry and night cream ini. Wkwkwk. Udah kena demam Song Joong Ki semuanya.

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai Scarlett mbak, Alhamdulillah cocok dan tidak ada keluhan padahal kulit tergolong sensitif tapi sejauh ini tidak ada efek buruk yang di rasa

    BalasHapus
  7. Aku Suka banget nih kak dengan Scarlett brightening ever after ini, lembut banget Dan aromanya sangat menggoda

    BalasHapus
  8. Ini aku juga pakai. Senengnya... ada teman yang pakai juga..aku sejak rajin pakai duo krim ini jadi lebih cerah loh wajahku. Alhamdulillah banget. Jadi rasanya kuncinya keberhasilan skincare tuh rutin dipakai.

    BalasHapus
  9. Scarlett top banget ya banyak varian produk sesuai jenis kulit terakhir ini juga saya lihat keluarin produk baru yakni kopi.

    BalasHapus
  10. Diriku juga sudah mencoba Scarlett ini dan memang ada perubahan di kulit wajah. Jadi terasa lebih lembab dan tidak kering seperti sebelumnya.

    BalasHapus
  11. Scarlett udah jadi skin care andalanq kak, bukan hanya skin care, aq juga pakai body carenya juga karena emang produknya bagus

    BalasHapus
  12. wah scarlett di mana-mana banyak yang pakai ya. kalau aku suka banget sama facial washnya mbak meyke

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nah beb emang Scarlett tuh uda jadi skincare andalan banyak orang beb, tidak Hanya di wanita tapi pria juga lohh

      Hapus
  13. Efektif banget ya Mbak Scarlett Brightly Ever After Day ini dipakai buat melindungi kulit wajah kita dari paparan langsung sinar matahari ya, toss deh kita sesama user setianya produk Scarlett Whitening

    BalasHapus
  14. Baru nyobain serum sama face wash nya. Nyaman dipakai nggak bikin kulit kering... Pengen ah kapan2 nyobain day dan night creamnya. Biar hasilnya maksimal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wash mesti cepat2 Cobain day and night creamnya juga beb biar paket lengkap.. hehe

      Hapus
  15. Suka juga sama krim ini kak. Ingredients-nya oke. Teksturnya juga nyaman di kulit, enggak bikin berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener beb.. nyaman banget walaupun pakai day cream seharian

      Hapus
  16. Duh cream-nya kayaknya enak banget tuk dicolek dann dipakai di wajah.
    Saat ini cuaca terasa lebih kering dan harus sering-sering pakai pelembab.

    BalasHapus

REVIEW YOU HydraRescue