PENGALAMAN TREATMENT DI ZAP

 PENGALAMAN TREATMENT DI ZAP


Bisa dibilang ini pengalaman pertama saya untuk melakukan treatment di Zap, jujur sih saya jarang skali melakukan treatment facial karena dalam bayangan saya dulu wajah kita akan di pencet dan tentu saja terasa sakit dan merah.

Namun ternyata sangat berbeda ketika saya mencoba treatment di ZAP

Treatment yang saya lakukan adalah PHOTO FACIAL GLOW, tentu saja setelah konsultasi dengan dokternya juga tentang masalah pada kulitku, berasa lega banget karena sebelum melakukan treatment bisa konsultasi terlebih dahulu dengan dokternya langsung dan penjelasannya sangat detail juga di tanya apakah saya punya alergi obat, dll

Lokasi Zap di kotaku berada di dalam mall, tempatnya sangat nyaman selama menunggu ruangan disediakan. ruangannya pun sangat steril dan bersih.



mulai dengan wajahku dibersihkan terlebih dahulu dan double cleansing. kemudian tidak lupa wajah saya di foto untuk menjadikan perbandingan sebelum melakukan treatment. lalu mata saya ditutup untuk menghindari paparan sinar laser ke mata, dan karena sinar laser bisa terasa lebih panas di area kulit gelap maka beberapa tahi lalat saya juga ditutup.

Treatment dilakukan oleh dokter yang sama saat awal saya konsultasi. menurutku lasernya pada photo facial ini tidak sakit sama sekali, rasanya hanya cekit-cekit dan prosesnya tidak lama. fungsi dari laser ini untuk mengurangi bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak di kulit, meningkatkan produksi kolagen agar kulit halus dan sehat

lanjut kulit saya dilumuri gel dingin untuk melindungi kulit dari energi panas dari alat yang masih ada cahaya maka karena itu mata saya masih tetap ditutup, treatment ini untuk membuat kulit bagian atas lebih cerah, sehat dan lembab.

Selesai treatment dan bercermin saya sangat puas dengan hasil wajahku yang terlihat cerah, segar, lebih halus, kenyal serta glowing. Karena berada di mall saya pun lanjut jalan-jalan pertama kali dengan pedenya meskipun bareface

Hal mengejutkan juga terjadi esok harinya saat saya baru bangun dan melihat wajah saya semakin glowing.


Penasaran juga kan mau mencuba? Yuk segera kunjungi ZAP dimana pun dikotamu dan lakukan treatment Photo Facial Glow ini dan nikmati rasa pede dengan bareface juga..


0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue