[REVIEW] AHC (Aesthetic Hydration Cosmetics)

 [REVIEW] AHC (Aesthetic Hydration Cosmetics) skincare klinik nomor 1 di korea


AHC (Aesthetic Hydration Cosmetics) didirikan pada tahun 1999. AHC menjadi salah satu merk perawatan kulit yang digemari oleh berbagai kalangan di Korea, AHC yakin bahwa setiap jenis kulit pasti membutuhkan kelembaban. oleh karena itu AHC memastikan setiap produknya mengandung kadar hidrasi yang tepat. terlebih lagi, wanita-wanita yang tinggal di daerah tropis seperti di Idonesia pasti membutuhkan kelembapan.

Rangkaian skincare AHC Peony Bright punya kandungan utama bunga peony yang diolah dengan proses fermentasi tradisional korea bernama 'yihwabalhyo' sehingga menghasilkan essence bunga peony yang berkualitas. bunga peony diklaim bisa mencerahkan wajah cuma dalam 4 minggu, membuat kulit lebih cerah selama 24jam, sehingga memperbaiki tekstur kulit.


Aku lagi cobain rangkaian skincare yang aku dapat dari socobox yaitu AHC Peony Bright, kulitku terlihat lebih cerah meski pemakaian belum sampai 4 minggu.

Detail Products :
❀ Peony Bright Deep Cleansing Foam
Mengangkat kotoran serta membuat kulit lebih bersih dan cerah. mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih lembut dan diperkaya oleh mannitol saj papain untuk membantu penyerapan mendalam untuk proses pembersihan wajah yang efektif.


❀ Peony Bright Clearing Toner
Toner ringan yang menghidrasi dan mencerahkan, diperkaya Bromelain yang dapat mengangkat sel kulit mati atau kotoran setelah cuci muka serta menghaluskan tekstur wajah. formula segar dan lembap tanpa lengket.


❀ Peony Bright Luminous Serum
Serum ringan yang dapat mencerahkan kulit dan menjaga kulit agar tetap bercahaya. diformulasikan dengan bahan revitalisasi yakni ekstrak peony dan palmaria untuk menciptakan sinergi yang cerah untuk kulit kusam. meningkatkn roja merah muda sesuai dengan kulit alami.


❀ Peony Bright Toning Up Cream
Krim pelembab yang tidak lengket dan memberikan efek glowing. diformulasikan dengan ekstrak peony dan plankton merah muda untuk membantu memberikan efek peningkatan rona wajah yang instan dan mempertahankan warna kulit yang cerah.


My Result : Aku cobain produk ini hanya sekitar seminggu sih jadi belum tahu pasti hasil maksimalnya dan aku dapat dari socobox, dapatnya travel size jadi aku pakainya agak irit soalnya takut cepat habis hanya sekitar 2 mingguan gitu, selama aku cobain wajahku jadi lumayan lebih cerah sih, apalagi saat bangun pagi dan bercermin emang terlihat lebih cerah, serum dari AHC jadi favoriteku banget buat kulit wajahku langsung cerah dan glowing, serumnya berwarna putih namun setelah beberapa detik warnanya berubah jadi agak berwarna merah muda, lumayan menakjubkan sih. dan untuk up cream terasa lebih ringat dibandingkan cream yang lain, namun setelah diaplikasikan ke wajah aku masih ngerasa kurang nyaman, aku emang jarang banget cocok dengan tekstur cream pada sincare, aku merasa wajahku terbebani dan kaku. namun untuk night cream, cream dari AHC ini lumayan lebih ringan dibandingkan yang lain kok.

kalian udah pernah cobain produk AHC apa aja? yukk share di kolom komentar..

Thanks guys udah baca, See you on my next post ❤

1 komentar

REVIEW YOU HydraRescue