BLACK ROUGE AIR FIT VELVET TINT (B.A.M)

 BLACK ROUGE AIR FIT VELVET TINT (B.A.M) Velvet Tint Kemasan Termewah


Menurutku velvet tint salah satu varian lip product yang banyak disukain oleh wanita muda saat ini, karena velvet tint merupakan produk lip tint yang punya hasil matte dan powderry dengan pigmen warna yang tahan lama. 


Jadi kali ini aku pengen ngereview velvet tint termewah menurut aku mulai dari box kotak panjang seperti box pada umumnya namun berwarna biru bernuansa malam dengan bulan sabit, kemasannya berbentuk kotak panjang yang menyerupai kaca tebal ngeblur, bagian penutup berwarna gold yang juga sangat mewah.

Memiliki 5 shade :

1. A23 VINTAGE SUNSET
Orange Brown that glows like a radiant sunset

2. A24 CAMPFIRE NIGHT
Scarlet Red that reminds ou of campfires at night

3. A25 PINK PILLOW
Pinkish Hues of sunset that emanate from noctilucent clouds

4. A26 WINTER MOON
Brown Red that feels cold like the night air during long walks in winter

5. A27 WANDERLUST
Plum Red that shines like a beam of light from a lamppost at night time


Punyaku yang A23 vintage sunset, warnanya super cantik banget, aku merasa jarang banget nemuin velvet tint dengan warna seperti ini, warna yang terinspirasi dari sunset. 


Saat menggunakan velvet tint ini jujur produk ini transfer ke gelas yang aku gunakan untuk minum dan transfer ke masker yang aku gunakan mungkin karena hasilnya yang powderry sehingga tidak benar-benar stay seperti lip tint namun karena itu juga tidak membuat bibir terasa kering.


Transfer bukan masalah besar bagiku karena aku tidak keberatan untuk touch up lagi karena aku akan selalu membawanya dalam tas dan sangat bangga mengeluarkan dari tasku dan menggunakannya.
aku tetap recommend lip produk ini apalagi buat kalian yang bekerja dan selalu punya acara di malam hari saat selesai bekerja, karena hanya dengan satu warna dari lip produk ini mampu membuatku percaya diri pada acara apapun..

Penasaran untuk mencobanya juga?
kalian bisa dapatkan di CHARIS shop aku guys, dapatkan harga special juga dari link berikut ini : http://hicharis.net/meykechayadi92/1qDf


Thanks for reading
see you on my next post ..

8 komentar

  1. Omg packagingnya cantik banget, keliatan elegan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget beb, aku juga dari awal udah langsung berasa jatuh cinta dengan packagingnya..

      Hapus
  2. Packaging nya mirip ysl ya, terus warna warnanya juga pada cakep banget! Semuanya tipe warna yang bakal kepake di semua event!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya yah mirip ysl, pantesan aku ngerasa pernah liat dan ada miripnya.. hehe mewah banget..

      Hapus
  3. Packagingnya cantik banget ya.. Warnanya juga cantik-cantik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih beb.. ama boxnya aja aku udah secinta itu

      Hapus
  4. Kemasannya emang cantik dan kelihatan mewah banget, Mbak.😍

    BalasHapus

REVIEW YOU HydraRescue