Menumbuhkan semangat baru di tahun baru dengan '' NATUR HAIR TONIC ''

Memasuki tahun 2021 ini tentu saja salah satu resolusiku adalah memiliki rambut sehat, indah dan tidak mudah rontok, dan aku mendapat rekomendasi dari teman untuk mencoba Nature Hair Tonic untuk membantu menumbuhkan rambut. lalu aku ke supermaket/hypermart terdekat di lingkunganku dan aku menemukan produk ini

Natur Hair Tonic ada dua varian yaitu Ginseng dan Aloe vera dan yang aku pakai adalah varian NATUR HAIR TONIC GINSENG dengan kandungan Ginseng extract bermanfaat menguatkan akar rambut dan mencegah kerontokan. berukuran 90ml. Natur hair tonic ini tidak membuat rambut lepek sama sekali, umtuk harga sangat terjangkau yaitu Rp. 40.000 saja. pantas saja natur hair tonic merupakan top brand selama 14 tahun.


Untuk packaging Natur Hair Tonic aku sangat suka dengan penekanan pada spray yang sangat memudahkan untuk pemakaian, gimana gak makin cinta dengan produk ini.

Aku menggunakan produk ini kurang lebih selama kurang lebih dua mingguan dan seminggu bisa 4-5 kali soalnya aku keramas tiap hari, cara menggunakannya sangat mudah setelah keramas, rambut dalam keadaan setengah basah spray Natur Hair Tonic pada kulit kepala lalu pijat perlahan. jujur aku merasa rambutku lebih sehat dan subur, meskipun aku mewarnai rambut namun tetap terlihat sehat berkilau, rambut rontokku pun mulai berkurang. senang banget menemukan produk hair care yang sangat cocok dengan rambutku.

Yukk buat yang ingin memiliki rambut sehat, segera cobain juga dan rasakan manfaatnya, jangan sampai menyesal setelah rambut rusak parah baru mau mulai dirawat yahh..

Aku sudah rasakan manfaatnya.. kamu jugaa yahh




Thanks for reading
see you on my next post ..

18 komentar

  1. Wah Natur Hair Tonic sekarang ada pumpnya ya. Saya sendiri sudah lama banget gak beli hair tonic Natur. Dulu rasanya sih suka beli varian ginseng.

    BalasHapus
  2. ini yang bisa menyehatkan rambut selain menyehatkan juga dapat memperkuat rambut. dan menggunakan bahan alami yaitu ginseng. keren nih deh.

    BalasHapus
  3. Wah, pas banget ada produk ini. Masalah rambut rontokku enggak sembuh-sembuh sejak lahiran. Makasih atas reviewnya kaka.

    BalasHapus
  4. Tulisannya tidak terlalu banyak, tetapi sudah menceritakan dengan cukup lengkap. Sekadar saran, kalau bisa gambarnya perlu dibuat lebih bagus lagi. Bisa dengan desain-desain gratis macam canva.com atau pakai software lain, Corel atau Photoshop juga boleh. Lebih bagus lagi gambar itu dibuat desain yang cantik, dengan logo maupun nama blog kita. Kan kesannya jadi eksklusif banget gitu.

    BalasHapus
  5. Bisa buat rambut yg udah kadung diwarnai ya mba? Saya udah lama ini gak nyoba pakai tonic.

    BalasHapus
  6. Aku mau cobain matur hair tonic, rambutku rontok dan kadang patah gitu. Padahal dulu tebal banget, harganya juga erjangkau dan banyak dijumpai di supermarket

    BalasHapus
  7. Rambut saya juga butuh tonic, terutama yg berbahan gingseng seperti Nature. Kondisi rambut yg kering, rontok, dan kadang lepek butuh perawatan ekstra. Untungnya produk Nature ini selalu ada di toko terdekat. Jadi pas dapat review gini, bisa mudah membelinya. Thanks infonya Kak.

    BalasHapus
  8. Wah aku seumur hidup rambut gak pernah pake2 produk Natural Hair Tonic di atas, hehe dibairkan alami. Cuma thanks ya referensinya sudah

    BalasHapus
  9. Saya belum pernah coba natur hair tonic, kalau shamponya udah.
    Mesti di coba nih, biar rambut sehat dan nggak rontok

    BalasHapus
  10. Dulu pernah nyoba shamponya. Mau coba deh hair tonicnya. Emang ini rambuku rontok dan helainya tipis kayak rambut bayi. Haha...emang udah dari sananya gini sih...

    BalasHapus
  11. sering banget pake topi kemana-mana, dan sadar pasti berpengaruh ke rambut. ternyata bisa dibeli di supermarket terdekat ya mbak? makasih infonya mbak

    BalasHapus
  12. natur emang udah senior banget kok ya dalam perawatan rambut entah itu rontok maupun masalah lainnya. udah ga diragukan lagi emang

    BalasHapus
  13. Waah iyaa ya kenapa ngga kepikiran untuk pakai toner untuk rambut.
    Mau nyoba aaah pakai natur

    BalasHapus
  14. Wahh samaan kita kak saya juga gunakan Natur Hair Tonic jadi rambut gak gampang rontok lagi. Istimewa ya produk Natu hair Tonic ini

    BalasHapus
  15. waktu remaja sampai kuliah aku pake ini, cocok aja gitu. sekarang sih belum nyoba lagi

    BalasHapus
  16. Natur Hair tonic membantu menumbuhkan rambut ya Mbak Meyke.. selain itu menyuburkan rambut juga, Btw Natur hair tonic ini brand lama tapi tetap eksis dan dipercaya konsumen hingga hari ini ya

    BalasHapus
  17. Murah ya ternyata harganya, kirain nyampe seratusan lho harganya. Apalagi botolnya juga terbilang besar

    BalasHapus
  18. btw aku masih suka bingung mana yang vitamin rambut, mana yang shampo, mana yang conditioner. Soalnya kemasannya sama saja

    BalasHapus

REVIEW YOU HydraRescue