Review YOU Radience UP! SymWhite 377 Serum 

 

 

Haii Beauties, senang banget aku Kembali nulis review di blog mengenai serum yang sering banget aku pakai saat ini dan ngebantu banget masalah kulitku saat ini.

 

Karena aku tuh tiap hari kerja di luar ruangan dan Ketika sedang stress masalah kerjaan kulit aku tuh sering banget ikutan Lelah dan ngambek, kulitku jadi kusam dan timbul jerawat.

 

Aku cobain YOU Radience UP! SymWhite 377 Serum sebagai advanced brightening serum untuk menyamarkan noda hitam (dark spot), menyamarkan bekas jerawat, dan memaksimalkan warna kulit jadi cerah hanya dalam waktu 14 hari. Efektif membantu mengurangi tampilan kulit kusam. Dilengkapi dengan:
8x Symwhite 377 bekerja menghambat produksi melanin 

Diketahui bekerja 22 kali lebih baik daripada Kojic Acid
Diketahui bekerja 7000 kali lebih baik daripada Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone 5% Niacinamide yang bekerja menghambat perpindahan melanin 


Kemasannya

Dari botol keramik berwarna putih orange terlihat mewah dengan ukuran 20ml yang lumayan besar dibandingkan ukuran serum pada umumnya, terdapat sedotan untuk memudahkan menjangkau produknya.



 

Tekstur serum ini adalah salah satu tekstur cair yang aku suka karena mudah menyerap dan tidak lengket, aku sudah menggunakan serum ini kurang lebih 1 mingguan setiap pagi dan malam hari. Ada aroma dari serum ini namun masih tergplong lembut dan tidak menyengat sehingga tidak menggangguku 


YOU Radience UP! SymWhite 377 Serum diformulasikan dengan Powerful Brightening System, Korean Camellia Extract, dan Carnosine untuk mengurangi kulit kusam dan munculnya bitnik hitam yang disebabkan oleh radikal bebas dan glikasi untuk kulit bercahaya.

Pantas saja setelah pemakaian rutin aku merasa kulitku tampak lebih cerah dan bercahaya yang paling aku suka tuh tiap bangun pagi lihat wajah cerah tuh buat mood aku jadi happy terus seharian.

 

Penasaran gak sih cobain serum ini? Aku aja nyesel loh kenapa gak cobain dari dulu  

 

0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue