REVIEW LOOSE POWDER FOR DAILY

REVIEW LOOSE POWDER FOR DAILY


Kali ini aku mau membahas 3 loose powder atau bedak tabur yang sering aku gunakan sehari-hari, karena ada orang yang lebih menyukai atau merasa lebih nyaman menggunakan bedak tabur dari pada bedak padat, loose powder atau bedak tabur biasanya lebih mampu menahan minyak pada wajah dan tidak menyebabkan jerawat, selain itu juga terasa lebih ringan di wajah dari pada bedak padat. jadi yang memiliki wajah berminyak cenderung lebih memilih bedak tabur apa lagi bagi wanita yang bekerja di luar ruangan.


1. Bedak tabur Marcks
 
kemasan 40g


Kemasan 20g

bedak tabur yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi kalian karena bedak ini sudah ada sejak aku masih kecil, bahkan bedak ini juga yang di pakai sama mama aku sejak masih muda, hehehe sepertinya bedak ini lagendaris dan terbukti bagus hingga bisa bertahan sampai sekarang.

kemasannya berukuran besar dengan isi 40g dengan harga Rp.16.500 wow harga yang cukup murah untuk loose powder lokal, tapi tanpa puff. warnanya ada white, rose (pink) dan cream.

bedak Marcks ngeluarin kemasan baru yang mebih modern seperti travel size gitu, ukuranya lebih kecil 20g namun harganya lebih mahal sekitar Rp 35.000 namun sudah punya puff. aku sebenarnya suka sama bedak ini karena benar-benar terasa ringan, lumayan mampu menahan minyak pada wajah dan pas juga sebagai setting powder setelah foundation karena bisa menutup merah-merah di sekitar hidung aku namun warnanya terasa kurang pas, yang kemasan baru ada warna natural beige dan invisible, awalnya pakai yang cream tapi keputihan lalu untuk kemasan barunya aku pakai yang natural beige tapi malah lebih gelap, jadi sebaiknya saat mengunakan jangan kebanyakan karena bisa merubah warna kulit asli kita.

Kelebihan :
● banyak shade
● ada 2 kemasan 40g dan 20g
● mampu menahan minyak
● harga murah
● mudah didapatkan

Kekurangan :
● kemasan besar 40g tanpa puff
● kemaran baru (travel size) puff kurang bagus
● tidak terlalu halus


2. Innisfree NO - SEBUM mineral power


Produk ini merupakan salah satu bestseller dari brand innisfree, produk ini juga mengandung bahan natural dengan aroma mint yang menyegarkan dan berwarna putih. ukurannya kecil cuma segenggam tangan dengan harga Rp 85.000 sampai Rp. 100.000 lumayan mahal sih tapi sudah memiliki puff dan puffnya bagus menurut aku, kecil imut dan lembut banget. innisfree no sebum mineral power ini mengontrol minyak dengan sangat baik dan membuat wajah lebih glowing cuma saat di gunakan ada efek pakai bedak seperti biasanya, oh ya bedak ini juga bisa digunakan pada rambut karena bisa mengatasi rambut lepek.

Kelebihan :
● saat di aplikasikan warnanya transparan
● sangat mampu mengontrol minyak pada wajah dan mampu mengatasi lepek pada rambut
● aroma mint menyegarkan
● puff sangat bagus

Kekurangan :
● harga lumayan mahal
● isinya sedikit


 3. Pond's Magic Power BB


Bedak pond's terbaru yang dari Thailand ini lumayan booming, kemasannya seperti bedak bayi yang berukuran mungil, isinya 50g, cara mengeluarkan produknya pun di putar seperti bedak bayi pada umumnya, bedaknya berwarna agak kecoklatan tapi menurut aku ini terasa lebih halus dari pada bedak marcks dan innisfree no sebum terus juga ada partikel glitter pada produk ini jadi saat digunakan ke wajah ada blink-blink gitu. aku belinya dari online shop seharga Rp 50.000 tapi kata orang di thailand ini harganya sekitar Rp 15.000 bedak ini bagus menurut aku tapi jangan terlalu berharap full coverage yaa, bedak ini cocok di pakai sehari-hari, saat kita menggunakan foundation dan merasa agak putih bisa pakai bedak ini sehingga bisa meratakan warna kulit kita. banyak juga yang bilang kalau bedak ini memiliki aroma yang lumayan mengganggu seperti aroma deodorant, emang ada baunya sih tapi gak ganggu2 banget bagi aku.

Kelebihan :
● Produknya sangat halus
● Ada partikel gliter
● Kemasan mungil menggemaskan
● Mampu menahan minyak pada wajah

Kekurangan :
● Agak sulit didapatkan karena belinya kebanyakan online
● Aromanya yang lumayan mengganggu

Sekian dulu review dari aku mengenai loose powder atau bedak tabur, maaf kalau produk yang aku foto gak terlalu terlihat bagus atau tidak terlihat baru lagi karena aku menulis review ini dari pendapat pribadi aku setelah menggunakan semua produk ini selama beberapa bulan, semoga bermanfaat buat kalian dan sampai jumpa pada review selanjutnya 😚💖

0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue