TARTE eyeshadow

TARTE eyeshadow


Haii.. kali ini aku akan membahas eyeshadow dari tarte, ini eyeshadow pertama yang aku bahas dalam blog aku, tapi ini eyeshadow yang paling baru aku beli dan sangat tidak sabar untuk menulis reviewnya. menurut aku eyeshadow ini bangus banget, dari packaging saja sudah menarik banget dengan perpaduan warna ungu, pink, dan gold sangat menggoda, kacanya juga sangat besar jadi bisa sangat puas buat bercermin saat mengaplikasikan eyeshadow ini.



Tarte eyeshadow ini juga ada ukuran kecilnya dan punya aku yg ukuran kecil ini, dari banyak review kebanyakan bilang eyeshadow ini bagus banget tapi harganya juga lumayan mahal makanya aku mencoba membeli ukuran kecilnya dulu tapi hasilnya sangat tidak mengecewakan, kedepannya jika punya aku sudah habis pasti aku akan beli ukuran yang lebih besar, kayaknya aku tidak akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghabiskan eyeshadow ini karena warnanya sangat daily jadi akan sering digunakan, untuk travel pun aku pasti akan membawa eyeshadow ini, punya aku yang kecil akan sangat mudah di bawa traveling.



Performances eyeshadownya juga sangat memuaskan, pigmentasinya bagus apalagi yg shimmer, sekali swatch udah keluar banget dan sangat easy to blend. kadang tuh eyeshadow yang aku gunakan gak tahan lama, jika sudah berjam-jam jadinya kacau gak beraturan kayak pada buburan gitu, hehe tapi eyeshadow dari tarte ini meski Sudah berjam-jam tapi masih stay di posisinya.



Namun ketika kalian sudah selesai mengaplikasikan eyeshadow ini pastikan untuk mengecek bagian bawah soalnya eyeshadow ini sedikit fall out. jadi harus menyiapkan satu kuas bersih untuk membersihkan serbuk yang fall out.

bagaimana menurut kalian? please comment yaa..
tengkiuuu ❤

1 komentar

  1. Baru dengar juga brand ini. Brand dari mana? Warnanya manis gitu ya 😍

    BalasHapus

REVIEW YOU HydraRescue