H2 Health & Happiness (kupas tuntas manfaat di balik puasa)

H2 Health & Happiness (kupas tuntas manfaat di balik puasa)

haii guys kali ini aku membahas soal masalah pada wajahku, aku lagi senang-senangnya mencoba berbagai merk makeup dan aku sering bekerja di bawah sinar matahari yang membuat wajah aku mudah berminyak dan berjerawat.

sehingga setelah aku menghadiri event Diskusi kesehatan bertema "manfaat (lain) dibalik puasa" pada tanggal 30 mei 2018 kemarin di kalte lotte, kunigan, Jakart. di event tersebut di perkenalkan produk baru dari H2 Health & Happiness yaitu H2 Genetron kapsul dan H2 Genetron tepung.




 *Sekilas tentang kalbe
PT Kalbe Farma Tbk ("kalbe") berdiri sejak tahun 1996 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di Asia Tenggara. Kalbe memiliki empat divisi utama yang menangani portopolio merek yang handal dan beragam, divisi obat resep (cefspan, Brainact, Broadced, dll) divisi obat bebas (woods, promag, mixagrip, komix, fatigon, dll) dan minuman kesahatan (hydro coco, extra joss, nitros) divisi nutrisi (chilkid, prenagen, diabetasol, dll) dan divisi distribusi. kalbe kini lebih dari 35 anak perusahaan, 10 fasilitas produksi berstandar internasional, dan mempekerjakan lebih dari 17.000 karyawan, yang tersebar di lebih dari 72 cabang di seluruh indonesia. sejak tahun 1991, saham kalbe tercatat di buraa efek indonesia



*Sekilas tentang H2 Genetron Kapsul & Tepung
Saat ini H2 Health & Happiness memiliki 2 varian sediaan dengan kandungan bahan biji melinjo (gnetum gnemon) ini yaitu H2 Genetron Kapsul dan H2 Genetron Tepung.
H2 Genetron kapsul dibuat melalui proses ekstraksi berteknologi tinggi dari tepung biji kering menggunakan etanol untuk menghasilkan resveratrol 20% (dalam 100 mg ekstrak). Dikonsumsi 1 kapsul sehari pada pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga awet muda. Resveratrol memiliki kadar ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) lebih tinggi dibandingkan Astaxanthin, serta 100x dibandingkan vitamin C & E.
 
 Sementara H2 Genetron Tepung diproses dengan mengeringkan biji melinjo dan diproses menjadi tepung dengan ukuran partikel
yang halus. Tepung Genetron mengandung antioksidan alami resveratrol serat pangan, protein, mineral (magnesium, fosfor, dll), dan 0 g gula, serta sebagai alternatif untuk orang yang alergi terhadap gluten (free gluten) seperti anak autis. Beberapa kandungan nutrisi pada Tepung Genetron lebih tinggi bila dibandingkan dengan kandungan nutrisi pada tepung lain, seperti misalnya kandungan serat 6x lebih tinggi daripada tepung terigu, kandungan protein 2x lebih tinggi daripada tepung almond, dan beberapa kandungan nutrisi lainnya.
Bisa diolah untuk berbagai jenis makanan olahan seperti cookies, kue, brownies, roti, serta yang resep simple adalah dicampur dengan yogurt atau susu.

*Sekilas tentang H2 Zativa
H2 Zativa mengandung ekstrak jinten hitam (niggela sativa/habbatussaudah), kunyit (curcuma domestica), dan temulawak (curcuma xanthoriza) yang bermanfaat untuk mencegah kekambuhan gejala dyspepsia/maag seperti mual, kembung, nyeri lambung. Ekstrak jinten hitam mengandung zat aktif thymoquinone sementara temulawak dan kunyit mengandung zat aktif curcumin. Kombinasi ini dalam H2 Zativa bekerja dengan mekanisme anti flatulen (menghilangkan kembung) dengan cara memecah gelembung gas di lambung menjadi lebih kecil dan mudah di keluarkan, mucosa
protection (melindungi dindin lambung) dengan cara meningkatkan produksi musin/lendir yang melapisi dinding lambung.



Manfaat lain yang dimaksud adalah perubahan fisiologis yang terjadi di dalam tubuh ketika berpuasa yang dikaitkan dengan manfaat mencegah penuaan dini (awet muda) serta bagaimana puasa bisa lancar ketika lambung dijaga tetap nyaman terutama bagi penderita maag. manfaat terhadap pencegahan penuaan dini berhubungan dengan produk H2 Genetron yaitu antioksidan - Resveratrol - yang di peroleh dari ekstra biji melinjo. kandungan resveratol ini ditemukan dan diteliti oleh perusahaan HOSADA, jepang selama lebih dari 10 tahun. biji melindo di ambil dari hasil pertanian lokal Indonesia di Yogyakarta yang kemudian dengan kemempuan teknologi tinggi memdapatkan kadar resveratrol dalam tubuh tinggi (20%). ekstrak biji melindo ini dikenal dengan zat aktif GNETIN C yang secara penelitian bisa mempengaruhii suatu reseptor spesifik di tubuh yaitu SIRT 1 (sitriun) yang berkaitan dengan kesehatan tubuh terutama organ-organ utama tubuh seperti di jantung untuk menurunkan inflamasi dan meningkatkan proteksi jantung, di otak untuk menurunkan faktor degeneratif sel otak, di jaringan adipose (lemak) bisa mempercepat lipogenesis (pemecahan lemak-weight loss), di pancreas untuk meningkatkan produksi insulin, dll

 Orang dengan kondisi maag, makanan yang perlu dihindari adalah makanan yang mengandung gas seperti soda, durian, sayur-sayuran seperti kol, kubis, dll., makanan beralkohol, asam seperti lemon, jeruk, serta makanan pedas dan berminyak. Pada saat sahur atau berbuka juga disarankan untuk menghindari makanan tersebut bagi orang yang mengalami sakit maag.
Kondisi maag yang tidak ditangani dengan baik, maka beresiko terjadi serangan akut lebih sering dan yang lebih fatal adalah perdarahan lambung akibat lesi lambung/luka. Ada juga kondisi yang orang sering juga alami tapi tidak terdeteksi seperti heart burn atau GERD (Gastro Esophageal Reflux Disease) yang dirasakan nyeri di ulu hati/dada dan orang sering menyangka seperti serangan jantung. Padahal kondisi tersebut terjadi di lambung bagian atas dan berhubungan dengan kerongkongan (esofagus).
Ketika orang mengalami gangguan maag yang sering kambuh, maka pilihannya adalah berobat ke dokter dengan obat (antasida atau penghambat produksi asam lambung), namun banyak orang juga sudah beralih kepada bahan-bahan herbal yang sudah tersedia sangat banyak di alam ini. Misalnya saja kunyit, jinten hitam, pisang, cincau, lidah buaya dan lain-lain.

Setelah aku menkomsumsi produk ini selama sebulan lebih aku merasa lebih fit, kulit terasa lebih segar setiap harinya yang membuat aku terlihat awet muda.

Mari kita mencoba hidup sehat mulai sekarang, tunggu apa lagi? buruan mencoba H2 genetron dengan harga 79.000 dan belinya di www.kalbestore.com

kalian juga bisa mengecek lebih lengkap pada :
https://www.instagram.com/h2_healthandhappiness
https://www.instagram.comh2celebratelife

thanks banget udah baca
see you on mu next post :)

1 komentar

REVIEW YOU HydraRescue