BANIA SOOTHING GEL

BANIA SOOTHING GEL (review)

Sangat penting untuk mengistirahatkan kulit wajah kita pada malam hari, selain setelah mencuci wajah dengan facial wash dan mineral water, yah aku emang double cleansing setiap harinya kalau ada yang bilang bukannya wajah akan lebih terasa kering karena double cleansing? sebenarnya enggak juga sih soalnya tergantung facial wash yang kalian pakai. aku baru akan bisa lanjut ke skincare setelah memastikan wajahku sudah benar-benar bersih, kadang kalau kita capek banget setelah seharian beraktivitas diluar jadinya malas pakai berbagai macam skincare. nah aku akan recommend ke kalian produk yang sangat praktis digunakan yaitu BANIA SHOOTING GEL



BANIA SHOOTING GEL ada 4 varian yaitu
  • PEACH
  • TOMATO
  • CHERRY
  • ALOE
Aku cobain yang varian aloe dan cherry, aromanya enak sih karena lembut jadi tidak menyengat. untuk teksturnya sendiri gel kayak shooting gel biasanya tapi sangat mudah menyerap namun tidak lengket, ada efek mencerahkan, menenangkan dan menyejukkan jadi wajah terasa relax.


Bania Soothing Gel Cherry
mengandung 10.000 buah cherry yang kaya dengan vitamin C, membantu menjadikan kulit terasa lembab, membantu mencerahkan dan menenangkan kulit.


Bania Soothing Gel Aloe
Mengandung 10.000 ppm ekstrak lidah buaya yang mampu menjadikan kulit  terasa lebih lembab dan memberikan efek menenangkan dan menyejukkan pada kulit.



Selain digunakan pada wajah Bania Shooting Gel ini juga bisa digunakan pada badan dan rambut, aku biasanya oles ke tangan juga saat terasa kering efek sinar matahari dan kerambut menggunakan varian aloe vera, pass di apply di kulit rasanya nyaman banget adem dan lembut serta tidak lenget sama skali kok. where to buy? on my CHARIS shop = hicharis.net/meykechayadi92

0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue