PATCH HOLIC COLOR MASK (REVIEW)

PATCH HOLIC COLOR MASK (REVIEW)

Holaa beauties
Aku balik lagi dengan ngereview sheetmask dari Patch holic color mask, seperti yang kalian tahu aku pecinta sheetmask pake banget, dan sheetmask dari patch holic color mask ini bagi aku sangat menarik karena bisa dilihat dari warnanya saja bisa membuatku merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.



Sheetmask ini ada 5 varian dengan 5 warna yang berbeda pula, bukan hanya dari kemasannya tapi dari maskernya sendiri, sheetmask pada umumnya hanya akan berwarna putih saja kan, namun ini terlihat sangat menarik karena beda dari sheetmask pada umumnya, yukk langsung saja kita bahas detail dari setiap variannya.

1.       Colorpick Firming Mask
 Varian ini dengan mudah bisa mengembalikan vitalisasi kulit, mengatasi kulit kusam dan terlihat lelah serta mampu mengencangkan kulit yang sudag terasa kendor. Wow sangat menarik banget sih masker ini buat kalian yang sudah mulai berumur aku sarankan mencoba varian ini.



2.       Colorpick Nourishing Mask
Varian ini mampu menghilangkan stress yang bisa membuat wajah kita terasa kusam, bisa digunakan setiap hari, kaya akan keratin.



3.       Colorpick Luminous Mask
Varian ini sangat mampu untuk mengatasi kulit yang sangat kering, terlihat lelah bahkan sampai orang-orang bisa berpikir bahwa kamu sedang sakit karena kulit kamu pucat. Bagi kalian yang memiliki kulit yang sangat kering aku merekomendasikan varian ini.



4.       Colorpick Soothing Mask
  Varian ini mampu mengatasi kulit yang iritasi akibat terbakar sinar matahari dan sering terkena polusi dari luar rumah, setelah menggunakan masker ini wajah akan langsing terasa lebih kenyal dan halus. Aku merekomendarikan varian ini buat kalian yang sering berada diluar karena bekerja.




5.       Colorpick Moisturizing Mask
Varian ini sangat membantu kulit kalian yang butuh kelembaban, memberikan nutrisi dengan baik pada kulit wajah.



Bagian belakang kemasan pada sheetmask ini ada contoh cara penggunaan yang tentunya sangat membantu buat kalian yang pemula dalam menggunakan sheetmask.



Kalian bisa membeli sheetmask ini di CHARIS SHOP aku ➡️ http://hicharis.net/meykechayadi92/Hau

Thanks and see you on my next review guys..

0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue