REVIEW NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN

REVIEW NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN

 Holaaa teman-teman online kesayanganku, kali ini aku kembali untuk mereview skincare dari negeri gingseng dan yang seperti kalian ketahui aku sangat suka produk-produk skincare dan makeup dari korea tapi aku tidak akan melupakan brand local kok jadi kalian tenang aja, hehehe


Rangkaian produk skincare dari nacifik ini terdiri dari

 1.NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN TONER NACIFIC Triple Cica Natural Mucin Toner ini merupakan produk dengan dual fungsi yaitu mengurangi kerut dan membuat wajah lebih putih dan cerah. Toner mucin nabati yang tidak lengket dengan energy pink glow yang menyediakan melting moisture segar ke kulit. Setelah penggunaan serum ini wajahku langsung terasa lebih segar, warna produknya yang pink kemerahan sangat unik banget, ada aroma yang cukup tajam namun setelah penggunaan aromanya akan hilang, cepat meresap dan tidak lengket.




 2.NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN SERUM Serum dengan dua fungsi ganda ini sebagai pencerah dan memperbaiki kerutan pada wajah, dan sangat mampu untuk melembabkan, memperkuat kekuatan fidik dasar kulit dan menenangkan kulit sensitive. Aku pribadi sangat menyukai dan sangat cocok dengan serum ini, selain teksturnya yang pas, cepat meresap pada kulitku juga aku merasa wajahku terasa lebih lembab dan glowing.




 3.NACIFIC TRIPLE CICA NATURAL MUCIN FOAM CLEANSER Cleanser ini dipakai sedikit saja busanya banyak banget, membuatku jadi rajin cuci muka, pada cleanser juga ada aroma yang cukup tajam namun lumayan menyegarkan, setelah penggunaan aku bias langsung merasakan kulit wajahku terasa lebih bersih, segar, kenyal dan yang paling penting wajahku tidak terasa kering ketarik gitu, aku paling tidak suka dengan cleanser seperti itu.



 4.SHINJUMI VITA C WHITE STRAWBERRY ESSENCE Essence dengan packingan cute seperti ini tentu sangat menarik prhatian kan,warna pink dengan strawberry sangat membuat kita merasa gemes parah. bukan hanya dari packingan tapi essence ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekaligus, saat menggunakan kalian akan sangat merasa menenangkan dan mampu menyembuhkan bekas jerawat, untuk wanginya asli enak banget



 How to order?
 https://shopee.co.id/kbeautylx.id?smtt=0.0.9 (kirim langsung dari korea)

https://shopee.co.id/kbeautyluxury_id?smtt=0.0.9 (Kirim langsung dari jakarta)

 WA : +62-878-4404-6485

 IG : https://instagram.com/kbeautyluxury.id?igshid=lil7fuma5z6z

 Twitter : @kbeautylx

0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue