Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion



Holaaa guys aku sangat excited untuk mereview cusion terbaru dari wardah ini, karena aku pribadi sangat menyukai produk-produk dari wardah sehingga saat tahu bahwa wardah menghadirkan produk barunya aku sangat tidak sabar untuk mencoba dan memberikan review kepada kalian.


KEMASAN

Wardah Exclusive Flawless Cover Cusion ini hadir dalam bentuk compact, dengan warna hijau dan ada tulisan wardah pada bagian tengah atas, setelah dibuka dalamnya terdapat cermin yang benar-benar cermin bukan blur seperti yang kadang ditemukan pada beberapa cusion, lalu ada juga puff yang ukurannya sangat pas dan lembut sehingga mudah digunakan untuk mengaplikasikan produk pada wajah, puffnya sedikit keras pada bagian samping namun hal tersebut memudahkan kita dalam mengambil produknya tidak harus ditekan dengan keras namun cusionnya sudah menempel, selain itu puff dari cusion ini juga waterproff sehingga tidak menyerap produk, higienis serta anti bakteri.


WARDAH EXCLUSIVE FLAWLESS COVER CUSHION ini tersedia dalam 4 varian yang sangat cocok dengan kulit indonesia yaitu : 
01 Light Beige
02 Honey Beige
03 Sandy beige
04 Natural


Cusion ini memberikan full coverage dengan hasil natural glow, tidak matte yang terlihat kering, kulit terlihat sehat dan glowing dengan kandungan Macademia Oil yang melembabkan tanpa rasa oily. 

Untuk Coverage juga tidak diragukan karena aku membuktikan sendiri dan sangat puat dengan Full Coverage, dalam satu layer produk yang mengandung Superfine Silky Particle sudah dapat meratakan warna kulit, untuk layer-layer selanjutnya dapat membantu menutupi bintik hitam dan bekas jerawat. produk ini juga Non Comedogenic jadi telah di uji dibawah pengawasan dokter kulit dan aman, tidak menyebabkan penyumbatan pada pori kulit. produk ini juga lengkap dengan SPF 30 PA+++ untuk perlindungan dari panas matahari dan lingkungan sehari-hari.


PENDAPAT PRIBADI
Seperti dari awal aku sudah mengungkapkan bahwa aku sangat menyukai cusion ini karena hasilnya menurutku full coverage namun tidak membuat wajah kita terasa kering dan matte banget karena aku sangat menyukai hasil yang natural glowing sehingga wajahku terlihat lebih sehat, aku punya masalah kulit yang kemerahan pada bagian samping hidung dan kantong mata atau mata panda yang parah, dimana biasanya aku tidak bisa skip menggunakan concealer tapi dengan menggunakan cusion ini aku tidak lagi menggunakan concealer pada bawah mata dan untuk bagian kemerahan di samping hidung, cukup dengan melipat puff bisa dengan mudah mengaplikasikan cusion ini untuk menutup kemerahan tersebut.

Aku bekerja diluar ruangan dan kulitku berminyak namun aku telah membuktikan menggunakan cusion ini selama 10 jam untuk bekerja diluar ruangan dan hasilnya sangat memuaskan, aku tidak merasa cusion ini berat diwajah, bisa mengontrol minyak pada wajahku, sangat mampu menutup noda hitam, jerawat, kemerahan serta kantong mata tapi memberikan full coverage dengan hasil natural glow, kalian bisa mendapatkan cusion lokal yang tersedia diberbagai drugstore terdekat hanya dengan harga Rp. 138.000 cusion yang sangat layak jadi pilihan yang menarik.


Selain cusion juga ada products lain dari wardah exclusive, yaitu

* Two way cake
1. high coverage
2. flawless finish
3. longwearing

* Liquid foundation
1. flawless coverage
2. longwearing
3. lightweight texture
4. Uv protection (spf 30)

* Eyeshadow palette
1. intens color
2. smooth silky texture and blendable
3. longwearing

* Blush on
1. one stroke
2. smooth silky texture
3. longwearing

* Moist lipstick
1. Moisturize lips
2. smooth texture
3. intens colors

* Matte lipstick
1. soft matte
2. pigmented colors
3. longwearing

Nahh sudah makin penasaran kan? yukk buruan dicoba dan tulis pendapat kalian yahh di kolom komentar 💖


0 komentar

REVIEW YOU HydraRescue