ALTHEA A'BLOOM

ALTHEA A'BLOOM

Haloo pretty welcome back to my blog. senang banget aku bisa balik lagi buat nge-review produk2 terbaru dari Althea yang sangat bagus dan menggemaskan ini, dari warna saja sudah sangat menarik untuk di coba.



1. ALTHEA A'BLOOM FRUIT SHEET MASK
masker dengan kandungan buah ini sangat menarik, jika kalian sama kayak aku yang exaited banget dengan sheet mask maka kalian sangat wajib mencoba produk ini, dari packaging saja sudah sangat cute, meskipun hanya ada 4 varian namun kamu bisa memilih sesuai dengan jenis kulit kamu dear, untuk harga pun sangat terjangkau yaitu Rp 6000 dan kalau kamu beli paket yang isinya ada 10 harganya jadi Rp 50.000 jadi satuannya hanya Rp 5000 saja, yukk di simak berbagai variannya : 

1. Moisturizing watermelon mask sheet
masker dengan varian ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering, setelah seharian lelah bekerja nyampe rumah cuci muka, aku ngerti banget dengan masalah kulit yang satu ini karena aku juga mengalami, jadi untuk yang memiliki masalah kulit kering setelah kamu cuci muka maka wajah kamu akan terasa lebih kering lagi, kamu bisa langsung menggunakan masker varian ini maka wajahmu akan terasa lebih lembab dan sangat lembut.



2. Brightening lemon lime mask sheet
siapa sih yang gak pengen punya wajah yang cerah? nah maka kamu sangat wajib menggunakan masker varian ini dengan kandungan yang kaya akan vitamin C dari lemon sangat pas untuk mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat serta mengangkat sel kulit mati jadi akan membuat wajah kita glowing dan cerah.



3. Nourishing avocado mask sheet
masker varian ini kaya akan antioxidants, masker dengan extract alpukat ini mengandung banyak vitamin E yang mampu melindungi wajah dari kerutan.



4. Anti blemish peach mask sheet
nah kalau yang satu ini masker yang mengandung buah peach yang kaya akan vitamin A, sangat mampu memberikan efek cerah dan membuat kulit terasa sangat lembut, kandungan masker dalam varian ini bagus untuk kamu yang mempunyai masalah kulit berminyak dan berjerawat serta memiliki masalah wajah yang kemerahan dan sedang iritasi, varian ini bagus untuk kulit sensitif.



2. A'BLOOM GIANT MERINGUE PUFF AND BABY MERINGUE PUFF
Puff ini mirip dengan macaroon, warna pastelnya cantik banget jadi gak tega dipakai hehehe menurut aku beauty blender alat yang paling pas untuk mengaplikasikan foundation di bandingkan menggunakan kuas, caranya dengann di tapp tapp saja jangan di usap. puff ini memiliki 2 sisi yang lebar untuk di bagian pipi,dagu dan dahi lalu di sisi yang satunya lagi untuk di bawah mata, di sampung hidung dan di area2 yang lebih mudah di jangkau dengan bagian puff yang lebih kecil dan bisa juga menggunakan baby puff. kamu juga bisa menggunakan puff ini dengan di basahi terlebih dahulu namun di peras dulu sebelum di gunakan untuk mengaplikasikan foundation, dear jangan lupa untuk rajin mencuci puff kamu yah biar lebih aman.



3. A'BLOOM BHA BLACKHEAD BLASTER
Pengen cara ampuh dan praktis dalam menghilangkan komedo? nahh A'BLOOM BHA BLACKHEAD BLASTER ini solusinya, cara pakainya gampang banget, basahi kain dengan air hangat terlebih dahulu lalu di letakkan pada hidung untuk membuat pori2 terbuka kemudian oleskan BHA BLACKHEAD BLASTER ini di area hidung, diamkan 3-5 menit lalu bilas dengan air dan keringkan menggunakan handuk, kamu akan merasakan perbedaannya, gunakan secara rutin yah dear.


Woww dari ketiga product dari A'bloom ini yang mana jadi favorite kalian? hehe
untuk koleksi A'bloom ini bisa kalian dapatkan melalui website Althea maupun dari aplikasi yang bisa di download melalui AppStore dan GooglePlayStore. semoga bermanfaat beauties 💗

1 komentar

REVIEW YOU HydraRescue